MONITORING DAN EVALUASI PBB P2 TAHUN 2020 KECAMATAN BABADAN OLEH BPPKAD KABUPATEN PONOROGO

BABADAN (10/8). Jatuh tempo pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan ( PBB-P2 ) tahun 2020 pada tanggal 31 Agustus 2020, karena belum maksimalnya penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan ( PBB-P2 ) di wilayah kecamatan Babadan, Camat Babadan Bpk. SUSENO, S.Sos. MM yang didampingi tim Evaluasi PBB P2 Badan Pendapatan Pengelolaaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPPKAD) pemerintah kabupaten Ponorogo pada hari Senin pukul 10.00 WIB bertempat di pendopo kecamatan mengumpulkan petugas pemungut / kolektor PBB P2 semua desa se kecamatan babadan.
Pada kesempatan tersebut Camat menyampaikan bahwa PBB-P2 sebenarnya bukan hal yang baru ini merupakan tugas rutin setiap tahun, Karena itu Camat meminta agar para perangkat desa untuk segera dapat menyelesaikan kewajibannya dalam memungut PBB-P2 tahun 2020 sesuai tahapan yang ada.
Berdasarkan tahapan pemungutan dan target penerimaan PBB P2 sampai dengan akhir Agustus 2020 harus sudah lunas. Meski masih ada Desa yang belum memenuhi target penerimaan, Bpk. Camat Babadan tetap menyemangati kepada para perangkat desa yang belum bisa sesuai target tersebut dan juga memberikan apresisasi yg setinggi tingginya kepada perangkat desa yang telah memenuhi target bahkan melunasi PBB P2 tahun 2020.
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.